Pelopor Alternatif Berlian, Transaksi Tanpa Riba

Miliki Perhiasan Berkelas, Tanpa Saldo Terkuras

Syarat dan Ketentuan

1. AP Jewelry berhak untuk memeriksa kondisi barang sebelum menerima pengembalian, pengembalian atau penukaran (“Pengembalian”). Anda harus menanggung biaya pengiriman dan penanganan pengembalian barang yang ditolak kepada Anda.

2. Melengkapi langkah-langkah yang ditetapkan di bagian “Pengembalian atau Penukaran”

3. Semua risiko dalam pengiriman barang ke AP Jewelry akan ditanggung oleh Anda. AP Jewelry tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang yang dikembalikan kepada kami.

4. AP Jewelry tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada barang apa pun yang disebabkan oleh kerusakan unik, tidak disengaja, atau acak yang diakibatkan oleh penggunaan Anda atau keausan. Kebijakan Pengembalian kami tidak mencakup kerusakan tersebut.

5. Kebijakan Pengembalian kami tidak mencakup barang yang digunakan dengan cara atau tujuan yang tidak dipertimbangkan secara wajar oleh AP Jewelry , atau jika barang tersebut telah dimodifikasi dengan cara yang tidak diizinkan oleh AP Jewelry.

6. AP Jewelry tidak memberikan jaminan sehubungan dengan produk apa pun, tersurat maupun tersirat, termasuk jaminan tersirat tentang kelayakan jual, kualitas, kepatuhan dengan deskripsi, dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.

7. Kami tidak menerima retur barang yang rusak di sebabkan oleh penyalahgunaan atau kelalaian (terpapar zat kimia, benda tajam, dll) atau aktivitas yang berlainan dengan kegunaan asli produk tersebut (pemakaian sepatu lari untuk olahraga di lapangan, dll)

8. WAJIB menyertakan VIDEO UNBOXING PAKET (Tanpa Edit, Cut & packingan awal dari kami dengan jelas sebelum paket dibuka) setelah terima paket dari kurir, apabila tidak menyertakan VIDEO UNBOXING maka pengembalian atau penukaran tidak dapat dilakukan

9. Keputusan AP Jewelry tentang pengembalian dana dan penukaran barang bersifat final.

Ringkasan

Anda dapat mengembalikan barang Anda dengan nilai 100% dari pembelian atau menukarnya secara gratis.

Kebijakan pengembalian dan penukaran kami berlaku selama 7 (tujuh) hari. Jika 7 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang atau pertukaran dengan nilai penuh. Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda harus belum digunakan dan dalam kondisi yang sama dengan saat Anda menerimanya. Barang harus dalam kemasan aslinya, dengan sertifikat, price tag masih utuh (tidak tersobek) dan dokumen lainnya. Untuk menyelesaikan pengembalian Anda, kami memerlukan video unboxing produk.

Pengembalian atau Penukaran

Untuk pengembalian atau penukaran produk, mengikuti ketentuan yang disebutkan di atas, Anda dapat melakukan pengembalian dengan cara form pengembalian.

Kami menyarankan Anda melakukan segala upaya yang wajar untuk memastikan penukaran barang. Jika permintaan disetujui, jumlah tersebut akan dikembalikan dengan ditransfer ke rekening pembeli.

Setiap barang yang dianggap tidak layak untuk dijual kembali, telah digunakan, adanya perubahan atau kerusakan, tidak dapat kami terima dan akan kami dikembalikan kepada pelanggan.

AP Jewelry menjamin kepuasan pelanggan, dengan kata lain Khiyar, adalah hak untuk memilih melanjutkan atau membatalkan jual beli dengan tujuan untuk menjamin agar akad yang diadakan benar-benar terjadi atas kerelaan penuh pihak-pihak yang bersangkutan yang merupakan asas bagi sahnya suatu akad. AP Jewelry menjamin :

  • tidak mengalami kerugian atau penyesalan di belakang hari oleh sebab-sebab tertentu yang timbul dari transaksi yang dilakukannya, baik mengenai harga, kualitas, atau kuantitas barang.

  • Menjamin akad yang diadakan benar-benar terjadi atas kerelaan penuh dari pihak yang bersangkutan.

garansi kepuasan pelanggan